Azis Abdullah Resmi Menyandang Gelar Doktor ke 38 dari Prodi S3 Sosiologi UMM

Selasa, 06 Agustus 2019 07:37 WIB   Administrator

Senin, 5 Agustus 2019. Direktorat Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Malang kembali melahirkan seorang lulusan doktor dari program studi Doktor Sosiologi. Azis Abdullah resmi menyandang gelar Doktor setelah menyelesaikan disertasinya dengan judul "Mekanisme Kerja Simbol dalam Proses Integrasi Sosial Masyarakat Prismatik". Disertasi yang dipresentasikan dalam Ujian Promosi Doktor ini mengantarkan Azis Abdullah menjadi lulusan doktor ke 38 yang dilahirkan dari prodi Doktor Sosiologi.

Ujian Promosi Doktor yang dipimpin oleh

Akhsanul In'am Ph.D
Dr. Tri Sulistyaningsih, M.Si.
Dr. Asep Nurjaman, M.Si.
Dr. Oman Sukmana, M.Si.

serta dipromotori oleh Prof. Dr. Ishomuddin, M.Si. ini mengupas bagaimana sebuah simbol yang ada dalam masyarakat ini dinilai mampu mempengaruhi pola bermasyarakat dalam suatu lingkungan dan melihat kecenderungan bagaimana tingkat kultur masyarakat bergerak dan berbaur, serta seperti apa masyarakat menyikapi sebuah perbedaan paham suatu aliran.

Setelah Dewan Penguji mendiskusikan hasil presentasi, maka Prof. Dr. Ishomuddin, M.Si. menyampaikan bahwa Promovendus Azis Abdullah dinyatakan berhak menggunakan gelar Dr. dan dinyatakan lulus dengan sangat memuaskan. Selamat atas resminya menyandang gelar Dr. Azis Abdullah.

Shared: